Minggu, 08 April 2012

Iklan yang waktu itu

Hai teman-teman.... Masih ingat postinganku yang waktu itu? Yang aku ngasih tau sebuah lagu dari sebuah iklan.Yang ada sepenggalan lirik lagu dan artinya. Inget nggak? Atau malah belum pernah liat? Yah.... Kalau emang belum pernah liat, liat dulu aja postingan aku yang waktu itu. Cari aja yang ada sepenggalan lirik lagunya. Yang sepenggalan lirik lagunya di bold. Terus lebih gede. Terus berbahagialah kalian yang udah pernah liat postingan aku yang waktu itu. Karena sekarang kalian akan liat video yang berhubungan dengan yang aku tulis waktu itu.Kalian penasaran nggak? Penasaran kan? Apalagi yang belum tau videonya yang kayak gimana. Nih, aku kasih liat.

Ini video iklan Bebelac 3. Anaknya lucu-lucu loh... Oh iya, yang mereka nyanyiin itu sama kayak sepenggalan lirik yang aku kasih. Selamat Menyaksikan.....


video

Nah... Lucu kan? Sekarang, giliran yang Bebelac 4. Selamat Menyaksikan....

video

Nah... gimana videonya? lucu kan... balik lagi ya kalau mau nonton lagi.... Terima Kasih sudah mau nonton...



Ket : Aku bukan tukang iklan loh... aku cuma mau ngasih kalian video lucu ini... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar