Minggu, 08 April 2012

Iklannya Afika

Hai Teman-teman... Kali ini aku pingin ngasih tau kalian salah satu dari iklan yang dibintangi oleh Afika. Kalian tau Afika kan? Gak mungkin nggak tau. Afika udah terkenal banget loh. Aneh kalau nggak tau. Ya, kecuali orang-orang yang rajin belajar. Nggak pernah nonton tv. Nggak pernah ngeliat iklan. Dan nggak pernah liat video Afika di Youtube. Kalau kalian adalah salah satu orang yang sangat rajin belajar, bersyukurlah. Karena, kalian baru saja online dan langsung bisa tahu Afika. Kayaknya aku udah mulai ngelantur deh.Oke, karena sepertinya kalian semua sudah penasaran video mana yang bakalan aku posting - Afika adalah salah satu dari banyak bintang iklan cilik yang telah membintangi banyak iklan, aku tahu kalian tahu itu - jadi, silakan menonton video ini. Jangan keluar sebelum videonya kelar ya.... 
video

Gimana? Afika nya lucu kan? Maaf deh kalau berharapnya Afika yang iklan oreo... Waktu itu aku lagi nyari iklan Bebelac 3 sama 4, eh kebetulan ketemu iklan bebestar yang dibintangi Afika. Jadi sekalian aja aku download. Kalau ada yang mau iklan oreo, buka aja Youtube  - aku tahu semua orang tahu kalau di Youtube sudah banyak beredar iklan oreo-nya Afika -. Tapi kalau kalian mau iklan oreo-nya Afika aku posting, komen aja... Semoga postinganku kali ini tidak membosankan. Semoga bikin kalian jadi tambah senang... Terima kasih udah mau nonton videonya. Jangan lupa balik lagi... 

1 komentar: